ayam goreng sabi

Kenapa namanya sabi ? kenapa ada bikers nya ? Mungkin ini yang sering saya dengar dari bberapa konsumen saya, saya akan jelaskan kenapa harus SABI, nama sabi di ambil dari kata kata teman setongkrongan saya yang sering menyebut nama nama sabi saya yang mengartikan sanagt luar biasa, mudah mudahan usaha saya bisa menjadi luar biasa bisa di nikmati oleh semua kalangan Biker, Gak jauh dari kehidupan saya yang selalu berkecimpung dengan dunia bikers, doyan jalan doyan menjelajah indahnya indonesia doyan cari kekeluargaan doyan nyari persahabatan, doyanan deh sayamah orangnya hehehe

Cari Blog Ini

Minggu, 22 Januari 2017

AYAM GORENG DELIVERY CILEDUG

Jumpa Kembali dengan saya orang yang gak mau mengalah pada nasib, tidak mengikuti apa kata otak kiri, dan selalu mempunyai mimpi setinggi langit. Kata temen saya kalo mimpi setinggi langit itu bagus kalo pun jatuh, jatuhnya di antara bintang bintang, mengulas kembali selera makan maka saat ini yang saya bahas adalah makanya sama ayam goreng, langsung saya berfikir, makan ayam goreng masih panas di tambah sambelnya yang aduhai diliat dari arganya yang pas bgt buat kantong pemirsa, mari bung kami tawarkan beberapa paket buat anda semua yang ingin makan bareng sama keluarga tanpa harus ke pasar tanpa harus ke sawah , lah ngapain ke sawah harus nanem padi dulu hehehe, tanpa harus ngeluarin kompor gas sama ulekan sambel, tanpa harus basah basahan keringet karna masak ke panasan dan tanpa ke mana mana hanya menghubugi No saya di 082220313612 itu semua biasa aman,,makanan jadi sendiri makanan datang sendiri ke hadapan anda dan makan pun mateng sendiri, heheheh kami sih yang masak, dengan harga yang fantaastistikkkk terjangkau anda bisa leha leha uncang uncang kaki di kamar semua udah kami siapkan kebutuhan acara anda, yukk kita liat flyers yang kami suguhkan



keliatan kan harganya yok ah di call atau chat via wa kami siap memuaskan anda heheheh ups anda kenyang saya puas hehehe,
 ketika cape menjadi mahal sampe 200 ribu ketika beras tak terhitung ketika harga pare makinpahit. jangan khawatir saya disini tidak melibatkan anda buat merasakan itu semua, yang kami berikan hanya anda puas saya keringetan aja heheheh .
 berhubung ini  masih jamanya promo, asalah harga masih bisa di goyang tapi goyangnya jangan kaya afgan ya, ( sadist ) .
cekidot






Mencari Rezeky Halal 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar