ayam goreng sabi

Kenapa namanya sabi ? kenapa ada bikers nya ? Mungkin ini yang sering saya dengar dari bberapa konsumen saya, saya akan jelaskan kenapa harus SABI, nama sabi di ambil dari kata kata teman setongkrongan saya yang sering menyebut nama nama sabi saya yang mengartikan sanagt luar biasa, mudah mudahan usaha saya bisa menjadi luar biasa bisa di nikmati oleh semua kalangan Biker, Gak jauh dari kehidupan saya yang selalu berkecimpung dengan dunia bikers, doyan jalan doyan menjelajah indahnya indonesia doyan cari kekeluargaan doyan nyari persahabatan, doyanan deh sayamah orangnya hehehe

Cari Blog Ini

Rabu, 25 Januari 2017

FAMILY GATHERING KOPDARGAB CILEDUG


Sembari Menyelam Minum Air Dikit, hehhehe, Kata orang dulu, kalo mau usaha harus banyak banyak temen, biar usahanya banyak nyang doain, Banyak nyang ngasih insfirasi, motifasi dan banyak yang beli itusi harapan saya hehe,

Kembali ke tema, FAMILY GATHERING KOPDARGAB CILEDUG
Loh jualan ko ada family gathering, pertanyaan saya, emang salah ya,  ups, selain kita usaha selain kita beribadah hablum minallah dan hablumminanas, Karena banayak teman akan memperpanjang umur kita, menyambung silaturahmi adalah anjuran para nabi, saya gak salah dong share berbagi untuk mengajak teman teman semua ikut serta gabung dalam perhelatan kegiatan bikers ciledug,FAMILY GATHERING KOPDARGAB CILEDUG,Agar menambah wawasan , menambah ilmu, menambah pengalaman, dan yang terutama, Mempereerat tali silaturahmi.

Adapun Acara tsb di selenggarakan oleh sekumpulan panitia KOPDARGAB CILEDUG , yang Alhamdulillah saya sendiri ada di salah satu panitia tsb, Untuk undangan kami juga akan share di sini. dan Proposal akan saya kirim jika ada yang minat via email, undangannya sebagai berikut :


---

Ciledug,…… Januari 2017
Nomor : 001/KOP-GAB/CLD/0I/2017

Kepada

Yth……………………………………

………………………………………..


Salam Persaudaraan Satu Ciledug

Dengan ini kami mengundang rekan rekan sekalian untuk ikut berpartisipasi dalam rangka acara FAMILY GATHERING KOPDARGAB CILEDUG yang akan diadakan pada :

Hari/Tanggal                    : Sabtu Malam Minggu, 11-12 Februari 2017
Waktu                              : 12.00- selesai
Tempat                            : Puncak Bogor Jawa Barat

Untuk keterangan lebih rinci dapet dilihat di Proposal kami. Demikian undangan ini disampaikan, terima kasih atas waktu dan kerjasamanya, salam kompak.



Hormat kami,



KETUA PANITIA



Nah Untuk kegiatan di sana saya akan coba jelaskan lebih ringkasnya seperti ini :

1. Jam keberangkatan di mulai hari sabtu, kumpul bareng di cloter pertama, adapun yang akan beragkat saya peribadi, panitia sebagian dan yang membawa anak istri, kumpul di kediaman sdr Agus Supriadi ( Odhell Armi ) jam 12- 13, Wib,

2. untuk keberangkatan ke dua, titik kumpul di kopdaran BSAI, samping Hari-Hari Ciledug jam 19,00-19,30. Di pimpin 1 Kordinator panitia, 

3. kebrangkatan ke tiga, Sama kumpul di Kopdaran BSAI Jam 19,30 -20,00 Wib, Di kordinator Oleh salah satu panitia
estimasi sampai di venue, kira kira pukul 23,30 - 00,00 Wib, 

Adapun acara yang akan di selenggarakan di sana sb berikut:
1. Ramah tamah
2. Perkenalan Panitia Dan peserta
3. Hiburan & game
4,Pemutaran Video Testimoni di tambah Motifator safety reading 
5. Api Unggun Sank dan Coffie break
6. Agenda Pagi hari, 
- sarapan pagi
- hiburan 
- game
- isoma
- pembagian hadiah dan door price
- persiapan pulang ke jakarta.

Adapun Agaran dana yang harus di keluarkan 
1. perorang Rp. 100.000,00
2. Istri Rp. 70.000,00
3 Anak Rp. 30.000,00

Susunan Panitia

SUSUNAN PENGURUS FAMILY GATHERING
          Ketua           : Aldri ( BSA I)
          Wakil Ketua   : Odel ( ARMI )
          Bendahara     : Yenny ( WARTEC)
          Ide Creative   : Edo ( BegundaL )Tonny ( wartec)
          Korlap           : Echo ( BSAI), Vicky ( WARTEC)
          Humas                    : Ardi ( NMC), Ibnu ( ROB ), Tanto (CIM), Sigit ( BOLANG)
          Keamanan      : Jojon ( BOLANG) Esa ( BegundaL ) Agung Bor ( YMIJ )
          Dokumentasi : Panji ( KNJJ) Qiting ( SBC)
          Seksi Game    : TANTO,AHMAD
          Seksi Dorprice          : ARDI
          Seksi Penjemputan: OGO, ASEP,BIMA
          Seksi Parkir   : HENDRO,
          Konsumsi       : ARIF BIMC
          MC               : AHMAD DAN TIKA

Nah ncang ncing nyak babe, yok kita mempererat talisilaturahmi hiburan sambil ajak keluarga touring sambil ajak anak bini, kapan lagi coba.

Untuk penutup saya ucapin Wassalamualaikum wr.wb


edo_begundal 001#08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar