ayam goreng sabi

Kenapa namanya sabi ? kenapa ada bikers nya ? Mungkin ini yang sering saya dengar dari bberapa konsumen saya, saya akan jelaskan kenapa harus SABI, nama sabi di ambil dari kata kata teman setongkrongan saya yang sering menyebut nama nama sabi saya yang mengartikan sanagt luar biasa, mudah mudahan usaha saya bisa menjadi luar biasa bisa di nikmati oleh semua kalangan Biker, Gak jauh dari kehidupan saya yang selalu berkecimpung dengan dunia bikers, doyan jalan doyan menjelajah indahnya indonesia doyan cari kekeluargaan doyan nyari persahabatan, doyanan deh sayamah orangnya hehehe

Cari Blog Ini

Rabu, 25 Januari 2017

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

Bissmillahirohmannirohim,

Assalmualaikum, Sahabat semua, Apakabar semua, mudah mudahan kita semua di beri kesehatan, yang lagi sakit cepat di angkat sakitnya, Dan yang sehat semoga beri kesehatan terus menerus oleh sang pencipta Allah swt. Amien
Tak kenal maka tak sayang konon kata pepatah yang populer di negara tercinta kita ini. sebelum lebih jauh kita ngomnongin tentang yang lain lain saya akan melampirkan biodata saya terlebih dahulu, agar saudara tau tentang saya, biar tidak ada dusta di antara kita.

Nama : Sumantri
Nama Panggilan (edosumantri)
Umur : 32 Th
Kota Asal B. Lampung
Kota Sekarang : Ciledug KotaTangerang
Hobi : Touring,travelling,Baca buku,Dengerin ceramah Agama
Warna Favorit : Kuning hitam
Manan favori: Sayur Asem Lalap jengkol
Motivasi : Rajin Jujur Disiplin
Lagu Lokal : PassBand
Lagu Luar : Rollingstone
Kepribadian : Beratitude baik mudah bergaul ramah disiplin periang mudah mencari teman suka menjelajah, suka tantangan, taat ibadah , Berbakti terhadap orang tua,
Pernah bekerja:, di Pabrik Kue, Steam Motor/mobil, Office Boy (OB) Event Organizer, ( Pernah menjadi MD,Cordinator Lapangan, Team Leader, Ide Creative, Admint, Team Maping area, Coodinator Catering, data entri,Motifator Team,Manager people,)
Organisasi, Membentuk Club Motor Independent , membentuk Gabungan club Motor Se Ciledug,Menjadi Motifasi Safety reading. Membentuk Pergerakan Bakti sosial Bencana Alam,
Disamping itu semua saya sudah berkeluarga, Di temani sang bidadari Asal dari Kota jawa tengah
Allhamdulillah kami bahagia samapi sekarang
Sudah kenal Dengan Saya, Ayo Kita Jadi sahabat jadi rekan bisnis ataupun hanya sekedar shareing aja, ngopi darat atau hanya kenal di medsos, saya siap,
Bisa Menghubungi saya di WA 082220313612

Tidak ada komentar:

Posting Komentar