ayam goreng sabi

Kenapa namanya sabi ? kenapa ada bikers nya ? Mungkin ini yang sering saya dengar dari bberapa konsumen saya, saya akan jelaskan kenapa harus SABI, nama sabi di ambil dari kata kata teman setongkrongan saya yang sering menyebut nama nama sabi saya yang mengartikan sanagt luar biasa, mudah mudahan usaha saya bisa menjadi luar biasa bisa di nikmati oleh semua kalangan Biker, Gak jauh dari kehidupan saya yang selalu berkecimpung dengan dunia bikers, doyan jalan doyan menjelajah indahnya indonesia doyan cari kekeluargaan doyan nyari persahabatan, doyanan deh sayamah orangnya hehehe

Cari Blog Ini

Sabtu, 25 Februari 2017

BIKERS CILEDUG AKSI TANGGAP

Assalamualaikum
 Salam Sehat & Kompak Selallu
Di awal tahun 2017, Indonesia khusunya DKI Djakarta di landa hujan banjir dimana mana, baik pusat barat timur selatan bahkan Sejabodetabek ikut mengalami hal serupa. Efeck dari itu semua banyak terjadi genanngan air dimana, ada yang 3.meter 2.meter 1.meter bahkan  ada yang sampe mata, ups mata kaki ya heheh
Alhasil yang di terima di jalanan adalah lubang lubang yang sanagat besar di jalanan, yang setiap saaat menjadi malapetaka buat kita kelurga kerabat saudara tetangga teman teman dll. dan semua yang bisa saja terjadi menimpa kita, Untuk mencegah hal itu semua, Peribadi saya Dan Kawan Kawan Bikers Kususnya BEGUNDAL WARETC, Berinisiatif mencegah itu semua. Salah satu yang kita lakukan memberi tanda bahaya di jalanan dengan tanda lingkar atau tanda X Dengan warna putih, sehingga pengendara yang melintas bisa melihat tanda tsb.
Ini awal untuk mendobrak semangat kepedulian kita kepada sesama, hal kecil yang positif, yang bisa kita rasakan manfaatnya buat yg lain.
Kami juga mengajak kembali ke Halayak Bikers Ciledug Kusunya untuk melakukan aksi yang sama di tempat yang berbeda.
Kita intip kegiatan nya yok!!!







Untuk langkah awal kegiatan kita kami lakukan di zona ciledug
Jl. Dr Ciptomangunkusumo Ciledug Banten


Tidak ada komentar:

Posting Komentar