ayam goreng sabi

Kenapa namanya sabi ? kenapa ada bikers nya ? Mungkin ini yang sering saya dengar dari bberapa konsumen saya, saya akan jelaskan kenapa harus SABI, nama sabi di ambil dari kata kata teman setongkrongan saya yang sering menyebut nama nama sabi saya yang mengartikan sanagt luar biasa, mudah mudahan usaha saya bisa menjadi luar biasa bisa di nikmati oleh semua kalangan Biker, Gak jauh dari kehidupan saya yang selalu berkecimpung dengan dunia bikers, doyan jalan doyan menjelajah indahnya indonesia doyan cari kekeluargaan doyan nyari persahabatan, doyanan deh sayamah orangnya hehehe

Cari Blog Ini

Senin, 13 Februari 2017

FAMGET KOPDARGAB CILEDUG

Allhamdulillh,
Saya atasnama panitia & Ide Creative Mengucapkan banyak terimakasih kepada sedulur kawan bikers CILEDUG yang sudah ikut andil dalam pelaksanaan FAMILLY GATHERING KOPDARGAB CILEDUG 2017. Tak lupa juga saya ucapkan beribu ribu maaf pada para audien yang sudah ikut, yang dimana di dalam acara nya kurang memuaskan, atau kurang gereget, saya dan kawan panitia hanya manusia yang mampu berencana tapi kembali ke hukum 90/10. Dimana 90% adalah kekuatan kita untuk membentuk membangun dan merencanakan ide atau gagasan, tapi hasilnya bisa di tentukan dengan 10% yang di dalamnya terdapat sesuatu yang tak terduga, sesuatu yang tidak bisa di kendalikan.
Tak lupa saya ucapkan Terimakasih buat relawan team yang sudah membentuk kegiatan ini, salud buat kalian semua, tanpa kalian acara ini tidak mungkin berjalan.
yokk!!! Kita intip sederet kegiatan kita di acara FAMGET

BEGUNDAL VS BSAI 
KALAH JONGKOK
TEAM GOKIL

Banyak keseruan yang gak bisa di ungkapkan dengan kata kata, kekompakan solidaritas persahabatan bahkan kekeluargaan yang kami temukan dsana, mungkin ini biasa buat mereka buat dia, tapi buat kami ini adalah kebanggaan tersendiri menjadi BIKERS CILEDUG
Keseruan keseruan lagi bisa kita intip dengan ke gokilan team bermain GAME
Yok !!
 GAME KEKOMPAKAN
GAME  MENGEAL SEJARAH
 TEAM PENTIL
 TEAM KNALPOT
 TEAM REM ( REVOLUSI MENTAL )
 BAPAK INI SUDAH LELAH WKWKW
INSTRUKTUR GAMME 

Tidak hanaya disitu, kami punya punya ke edana lain 
yang gak bisa di liput  hahahah karna terlalu edan  ups!
 Team Relawan Tanpa Lelah
Menurut Anda Team ????? ups!!!

 Bisa begini tuh butuh waktu lama 
Sarapan pagi dengan team horeee

Keseruan lainnya bisa kita temukan di tahun depan
dengan acara yang berbeda

 Team Persiapan pulang Ke Ciledu
 Makan Siang All Team @nasi padang cipayung
GO TO DJAKARTA


Salam Hormat
edo BegundaL 001#08

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Denmas argi gito laksono.pentolan SBC luar biasa

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Ancurrrr..... ������������������


    Air soang pun berasa gurih" nyoyyyyy ��������

    BalasHapus