ayam goreng sabi

Kenapa namanya sabi ? kenapa ada bikers nya ? Mungkin ini yang sering saya dengar dari bberapa konsumen saya, saya akan jelaskan kenapa harus SABI, nama sabi di ambil dari kata kata teman setongkrongan saya yang sering menyebut nama nama sabi saya yang mengartikan sanagt luar biasa, mudah mudahan usaha saya bisa menjadi luar biasa bisa di nikmati oleh semua kalangan Biker, Gak jauh dari kehidupan saya yang selalu berkecimpung dengan dunia bikers, doyan jalan doyan menjelajah indahnya indonesia doyan cari kekeluargaan doyan nyari persahabatan, doyanan deh sayamah orangnya hehehe

Cari Blog Ini

Senin, 06 Februari 2017

AYAM GORENG PESAN ANTAR



Ayam goreng delivery ciledug


Sahabat yang di karuniai oleh Allah

Salam Sejahtera Selalu, SABI DELIVERY Masih menawarkan pesan antar nya untuk zona ciledug Free pesan antar





Menu Nasi Box :


PAKET AYAM Goreng :
PAKET Rp 18.500,- : Nasi putih,Ayam (Ayam Goreng,),Tempe Goreng , Tahu Goreng, Sambal. Lalapan Air Mineral Gelas. Min Order 20 Box
PAKET Rp 18.000,- : Nasi putih,Ayam (Ayam Goreng,),Tempe Goreng , Tahu Goreng, Sambal. Lalapan , Air Mineral Gelas. Min Order 50 Box
PAKET Rp 17.500,- : Nasi putih,Ayam (Ayam Goreng,),Tempe Goreng , Tahu Goreng, Sambal. Lalapan , Air Mineral Gelas. Min Order 100 Box.


Kami Juga melayani pesanan Nasi Box dengan susunan menu khusus / menyesuaikan permintaan










Untuk Pemesanan Bisa Menghubungi

082220313612 WA/TELP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar